Sebuah Doa untuk Paskah

Betapa indah dan luar biasanya cinta-Mu, Yesus!

Saat aku memikirkan bahwa Engkau bersedia melewati penderitaan itu bagiku!

Pastinya, sungguh akan menjadi suatu hari yang penuh dengan sukacita ketika Engkau bangkit dan menyadari bahwa semua sudah berakhir -- Engkau telah meraih kemenangan! Engkau telah menyelesaikan misi-Mu. Engkau membuat jalan bagi dunia untuk diselamatkan. Engkau telah melewati kengerian neraka dan kematian bagi kami, dan itu telah berakhir.

Engkau bangkit dalam kemenangan, sukacita, pembebasan, dan kebebasan dari tangan orang-orang jahat, dan tidak akan pernah harus melalui hal itu lagi -- dan Engkau melakukan semua itu demi menyelamatkan kami. Sekarang, kami dapat berkata bersama Rasul Paulus, "Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu? ...." (1 Korintus 15:55-57).

Ketika aku memikirkan tentang kekalahan yang tampak mengerikan yang telah Engkau lalui, dan bagaimana hal itu menghasilkan kemenangan yang luar biasa seperti itu, itu membuatku heran, sekaligus memberiku harapan dan kedamaian. Engkau dan cinta-Mu tentu akan bersamaku melalui berbagai masalah yang datang dalam hidupku, dari sekarang sampai selama-lamanya! Amin. (t/N. Risanti)

Sumber asli:

Nama situs : Thoughts About God
Alamat URL : http://www.thoughts-about-god.com/prayer/easter_prayers.html#prayereaster
Judul asli artikel : A Prayer for Easter
Penulis artikel : Tidak dicantumkan
Tanggal akses : 14 Maret 2014

Diambil dari:

Nama situs : Paskah
Alamat URL : http://paskah.sabda.org/node/875
Penulis artikel : Tidak dicantumkan
Tanggal akses : 19 Desember 2014
Tipe Bahan: 
Kolom e-Wanita: 
kategori: 

Komentar