Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Wanita

edisi - 141 Kecantikan Batiniah

Budaya kita mendorong perempuan untuk menumbuhkan kecantikan yang hanya terletak di permukaan. Namun, Allah memerintahkan kita untuk mengejar kecantikan batin yang sangat berharga. Seorang wanita yang menumbuhkan kecantikan batin, yang takut akan Allah dan hidup untuk melayani orang lain, akan membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat. Kecantikannya akan membuat dampak yang abadi pada kehidupan yang disentuhnya.

Ditulis oleh: N. Risanti

Apakah Anda mengenal seseorang yang tidak memenuhi standar dunia dalam hal kecantikan, tetapi Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang cantik dan simpatik? Dulu, saya menganggap kecantikan fisik adalah sesuatu yang sudah berasal "dari sananya", dan beruntunglah orang yang dikaruniai anugerah tersebut semenjak lahir. Namun, saya harus mengoreksi kembali pemikiran tersebut karena kemudian saya menjumpai wanita-wanita yang dalam standar dunia adalah tidak cantik, tetapi begitu menarik dan menyenangkan untuk dilihat.

Salam kasih dalam Kristus,

Masih terkait dengan tema dalam edisi bulan lalu, edisi e-Wanita bulan Juni ini akan menyoroti masalah tentang kecantikan wanita, terutama dalam hal kecantikan batiniah. Dalam edisi di bulan Juni ini, kami akan memberikan wawasan bagi para pembaca e-Wanita untuk menumbuhkan kecantikan batiniah, serta renungan yang dapat menjadi bahan refleksi kita bersama untuk memikirkan kembali kecantikan apakah yang sebenarnya sedang berusaha untuk kita kembangkan saat ini.