Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Wanita

ARTIKEL

Diam-diam saya menghitung waktu sampai tiba jam tidur: sembilan jam lagi. Saat itu baru pukul 11 pagi. Saya sudah berjuang melawan kebosanan -- bukan karena saya tidak mencintai anak-anak saya, tetapi karena hari yang terbentang di depan saya berisi kegiatan sama yang telah saya lakukan beberapa hari sebelumnya dan masih akan saya lakukan berhari-hari setelahnya.

C.S. Lewis dan Kebingungan Budaya Kita Tentang Cinta

Saya mengingat malam itu dengan jelas. Untungnya, Ray tidak. Bayi nomor tiga menangis pukul satu dini hari, meskipun pada usia 9 bulan Dane seharusnya tidur sepanjang malam. Khawatir dia akan membangunkan Eric dan Krista, yang juga ada di kamar itu, saya bangun untuk tidur dan menyusuinya, dan sekarang ia terbiasa menantikan kunjungan tengah malam itu.

Dalam episode TGC Q&A ini, Tim Keller dan Don Carson menjawab pertanyaan, "Apa maksud Paulus dengan 'Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar'?" Mereka membahas:

  • Apa yang sebenarnya dilarang oleh Paulus (0:29)
  • Perdebatan tentang apakah dia melarang satu hal atau dua hal (2:21)
  • Ketidaktahuan yang sangat luas -- tidak dapat diketahui (3:43)
  • Nasihat lintas budaya (4:15)

Transkrip

Injil bukan hanya satu hal lagi untuk dijadwalkan ke dalam agenda harian atau kalender dapur Anda. Injil membentuk segala sesuatu tentang Anda -- memerlukan Anda untuk datang kepada Allah sesuai syarat-syarat-Nya.

Dalam huruf besar dan tebal pada sampul majalah TIME tanggal 20 Januari 1992 diajukan pertanyaan: "Mengapa Pria dan Wanita Berbeda?" Dalam huruf-huruf yang jauh lebih kecil, hampir seolah-olah ditutupi, pendapat di keterangan sampul menyatakan: "Ini bukan hanya pengasuhan. Studi baru menunjukkan mereka terlahir seperti itu."

Bagaimana Wanita Kristen Menghapuskan Kutukan

Tujuh Wanita Hebat dengan Reputasi Buruk

Terdapat sederetan wanita tidak biasa yang sangat penting, yang dihubungkan dengan Yesus: mereka semua adalah wanita, bisa dikatakan, dengan reputasi buruk. Sebagian besar reputasi buruk mereka berasal dari skandal seksual. Apa yang dikatakan hal ini tentang Kristus? Banyak sekali.

Saya telah menjadi RN (Registered Nurse/Perawat terdaftar - Red.) di departemen medis dari sebuah penjara yang berpenghuni 400 orang selama delapan tahun. Pada tahun lalu, keadaan menjadi lebih sulit — narapidana yang menggunakan program narkoba semakin mengancam, jumlah staf berkurang, dan jam lembur wajib bertambah sementara waktu liburan sering kali ditolak. Saya dulu tahu Allah menyuruh saya di sini untuk tujuan-Nya, tetapi sekarang saya tidak yakin.

Orang yang lanjut usianya atau lansia sudah tidak punya masa depan. Rupanya Anda kurang menyetujui pernyataan itu. Baiklah, mari kita lihat duduk perkaranya.

Masa depan adalah deretan cita-cita dan target. Orang mempersiapkan diri dengan langkah jangka pendek dan jangka panjang demi terwujudnya cita-cita itu. Seorang murid SD patut punya target.

1. Mendorong Perencanaan yang Realistis

Dalam tahun-tahun belakangan ini, ilmu pengetahuan tentang Alkitab melihat meningkatnya ketertarikan terhadap peran perempuan dalam Alkitab. Sayangnya, ketertarikan ini terlalu sering didorong oleh atau bercampur dengan mentalitas feminis modern yang berupaya untuk membebaskan perempuan dari penindasan patriarkal yang dibayangkan terhadap signifikansi dan kontribusi mereka dalam sejarah.

Dalam dunia kita yang serba cepat dan canggih, gangguan perhatian adalah masalah besar bagi banyak dari kita. "Jika kita ingin memiliki hidup yang sarat makna, hidup yang sungguh berarti, pertama-tama kita harus mengisi hati dan pikiran kita dengan pemikiran mendalam mengenai apa yang penting.

Ada terlalu banyak kenegatifan orang Kristen yang mengitari teknologi. Tampaknya, semua hal yang kita pikirkan dan baca tentang teknologi adalah tentang berbagai bahaya dan kesulitan dalam revolusi digital.

Pages