Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Wanita

Editorial Edisi Terbaru e-Wanita

Salam dalam kasih Kristus,

Maria adalah wanita biasa yang Allah pilih untuk menjadi ibu dari Putra-Nya yang berinkarnasi ke dalam dunia. Mungkin, dia adalah wanita biasa dan tidak memiliki banyak hal untuk ditonjolkan. Namun, Allah memilihnya, dan kemudian dunia mengenal diri-Nya. Dalam renungan Natal kali ini, kita akan melihat rahasia hidup rohani yang indah yang dimiliki oleh Maria, yang patut untuk menjadi refleksi kita pada masa Natal ini. Selain itu, baca pula kolom Dunia Wanita yang menyajikan implikasi dari kelahiran Kristus, yang menjadi hadiah terindah sekaligus paling berharga yang kita terima dari Allah. Natal adalah momen yang tepat untuk mengingat kasih Allah yang begitu besar kepada dunia. Karena itu, kami berharap sajian kami dalam edisi penghujung tahun ini dapat menjadi berkat yang manis dalam momen Natal Anda.

Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, kasih Allah dalam Kristus menyertai kita senantiasa. Imanuel!


N. Risanti

Pemimpin Redaksi e-Wanita,
N. Risanti

Each day's duties were done as every day brought them, and the rest was left with God.
-Mary Slessor-

Apakah doa merupakan roda penggerak atau ban cadangan anda?
-Corrie Ten Boom-

Anda mungkin berpikir presiden benar-benar berkuasa, padahal tidak.Dia membutuhkan banyak petunjuk dari Tuhan.
-Barbara Bush-

Kita berkelimpahan melalui apa yang kita berikan dan berkekurangan melalui apa yang kita tolak.
-Anne-Sophie Swetchine-

Janganlah kau menyesali kegagalan yang kau alami dengan menuduh orang lain.Tapi akuilah dengan sungguh-sungguh bahwa kegagalan itu
akibat dari perbuatanmu sendiri.
-Barbara Cartland-

Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God’s kindness: kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile.
-Mother Teresa-

No one has ever become poor by giving.
-Anne Frank-

Wanita sering merasa bahwa mereka tidak akan dianggap serius bila mereka melucu. Tetapi itu tidak benar. Memperlihatkan rasa humor justru mengungkapkan pribadi yang dapat dipercaya, percaya diri dan terbuka. Suatu sentuhan profesional yang penting.
-Barbara Mackoff, PhD-

Once you go through something you think will kill you and it doesn’t, every day is like a present.
-Elissa B.Terris-

Apabila anda tidak percaya pada diri sendiri, jangan salahkan orang lain yang tidak mempercayai anda.
-Brendan Francis-

"Tuhan Akan Memberikan Kemenangan Jika Kita Mau Menyangkal Diri"

A man needs respect like a woman needs love.
-Barbara Rainey-

Ujian yang sesungguhnya dari sebuah kekuatan kini bukan lagi kemampuannya untuk menciptakan perang, tetapi kemampuan untuk menghindarkannya.
-Anne O’hara Mc. Cormick-

We can do no great things; only small things with great love.
-Mother Teresa-

It makes a difference in a novel whether the writer believes we are created in God's image or whether we create God in our own.
-Flannery O'Connor-

Orang percaya, ingatlah kau menanggung nama-Nya Hidupmu adalah apa yang dilihat oleh orang lain; Kau adalah contoh -- orang lain bisa memuji atau menyalahkanmu.Dan menilai Penyelamatmu melalui dirimu.
-NN-

Teach the Word clearly and correctly to the end that people may come to know Christ as Savior and Lord.
-Henrietta Mears-

Seorang arkeolog merupakan suami yang baik yang bisa diperoleh wanita, makin tua si istri, makin besar minat si suami terhadapnya.
-Agatha Christie-

Dan beberapa orang diantara kamu demikian dahulu.Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.
-1 Korintus 6:11-

Wanita pada umumnya lebih penyabar daripada pria.
-Cory Aquino-

Kalau anda ingin tahu rasa sakit pada saat melahirkan, peganglah bibir bawah anda dan tarik sampai ke kepala.
-Carol Burnett-

Orang kulit putih, hitam, kuning, semua air matanya asin.
-Claude Aveline-

Kebanyakan perubahan yang dialami orang adalah kemujuran. tetapi kemujuran itu terjadi pada orang yang berada di luar dengan jaring yang besar dan bukan pada orang yang duduk di dalam rumah yang tertutup dan bermimpi.
-Barbara Sher-

We felt God's guidance work in our lives countless times.
-Ruth Stafford Peale-

Time is nothing to God - nothing in its speeding, nothing in tis balting - He is the God that inhabieth eternity.
-Lilias Trotter-

Blog

Siapakah Sesamaku?

Pada hari Selasa, 28 Januari, turun hujan salju yang tidak diprediksi sebelumnya, suhu udara menjadi turun drastis, serta penutupan sekolah secara tiba-tiba, menjadi penyebab utama penundaan lalu lintas di banyak kota di bagian Selatan, termasuk kota asal saya, Birmingham, Alabama (salah satu negara bagian di Amerika Serikat - red.) Hanya dalam waktu beberapa jam setelah turunnya salju pertama, lalu lintas yang padat menyumbat jalan-jalan tol antar negara bagian, dan kecelakaan memblokir banyak jalan.

Apa yang Duka Ajarkan kepada Saya tentang Kasih Karunia

Saya tidak menyadari kalau saya memiliki mentalitas keselamatan berdasarkan-perbuatan, sampai saya kehilangan bayi saya tahun lalu. Saya menerima Yesus ke dalam hati saya di usia muda dan terus-menerus menerima pengajaran Alkitab yang kuat dari berbagai komunitas Kristen. Saya tahu keselamatan tidak diperoleh melalui perbuatan. Bahkan, tidak diusahakan sama sekali. Keselamatan adalah sebuah karunia.