Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Wanita

Loading

Mengatasi Rasa Kesal

Shalom,

Selamat Tahun Baru 2013, Sahabat Wanita. Kami berharap e-Wanita akan bisa menemani Anda sepanjang tahun ini dengan menghadirkan berbagai bahan bacaan yang bermanfaat.

Bagaimana suasana hati Sahabat Wanita pada tahun yang baru ini? Pastinya penuh dengan sukacita, ya? Tetapi, apakah ada juga yang sedang merasakan kekesalan? Setiap kita tentu pernah merasa jengkel terhadap orang lain, entah itu suami, anak, teman, tetangga, bahkan orang yang baru pertama kali kita jumpai. Apa yang menyebabkan seseorang menjadi jengkel? Apa yang Alkitab katakan tentang rasa jengkel? Apa yang seharusnya anak-anak Tuhan lakukan jika ada seseorang yang membuatnya jengkel? Jangan menyimpan rasa jengkel dan kesal lama-lama di dalam hati Anda. Mari kita tepis semua itu dengan firman Tuhan dan kasih-Nya. Dengan menyimak artikel-artikel yang kami sajikan dalam edisi ini, kiranya hari-hari Anda selanjutnya lebih menyenangkan dan bebas dari rasa kesal. Tuhan Yesus memberkati.

Redaksi Tamu e-Wanita,
Novita Yuniarti
http://wanita.sabda.org/

Komentar


GUBUK

Gudang Buku Kristen

  • Wanita Pilihan Allah
  • A Woman and Her God
  • Wanita Unik
  • Perjalanan Hidup Wanita Menuju Hati Allah Woman After God's Own Heart What Happens When Woman Pray Disciplines of the Beautiful Women