TIPS

"Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu." Amsal 22: 6

Pada malam Halloween tahun ini, saya dengan cepat berhenti di sebuah toko kelontong di mana saya tersandung dengan petugas toko yang sibuk menarik permen dari rak.

Saya telah menghabiskan sekitar 30 tahun mempelajari Firman Allah, dan itu telah benar-benar mengubah hidup saya. Saya berterima kasih kepada Allah untuk apa yang saya ketahui sekarang, tetapi itu tidak terjadi dalam semalam.

Saya tidak baik hati. Saya seharusnya begitu, tapi tidak.

Itulah yang saya pikir saat masuk ke garasi dan menutup pintu di belakang saya, duduk aman di kepompong rumah saya dan bebas dari pendapat orang lain.

Penderitaan (mulai dari krisis kesehatan dan masalah keuangan hingga pada kesedihan dan hubungan yang rusak) menimpa setiap orang yang hidup di dunia yang rusak ini, seperti orang Kristen dan yang bukan Kristen.

"Etika Timbal Balik lebih daripada hanya memperlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Ini adalah sebuah perjalanan menuju cara Anda berpikir, merasakan dan berbicara kepada orang lain, juga."
- Georgia Lee

Jika tidak ada kesantunan, maka kekasaran yang akan terjadi. Protokol dan kepatutan, etiket dan sikap yang baik sering dipandang sebagai sesuatu yang kaku, kuno dan 'tidak keren'.

Orang-orang bertanya kepada saya tentang apa yang harus dikatakan dan apa yang harus dilakukan bagi orang-orang yang sedang berduka akibat kematian seseorang yang mereka kasihi. Dan saya senang mereka bertanya.

Jika anak-anak Anda duduk di sekolah dasar, maka sampai sekarang Anda telah memberikan ratusan konsekuensi negatif. Itu merupakan hukuman, pendisiplinan, dan tidur lebih awal yang banyak. Belum lagi sakit kepala.

Pada zamannya, John D. Rockefeller adalah salah seorang yang paling kaya di dunia. Untuk semua tujuan praktis, uangnya hampir tak terbatas. Pernah, seorang pewawancara bertanya, "Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk dapat dikatakan 'cukup'?"

Saya telah berbicara dan menulis tentang hal ini selama bertahun-tahun. Dan, setiap kali kalimat itu muncul, orang tua dan orang tua tiri menatap saya seolah-olah saya gila -- sampai hal itu terjadi kepada mereka.

Jika persaingan antarsaudara kandung merupakan lubang ranjau bagi para ibu, berusahalah menghadapi persaingan antara saudara tiri! Membesarkan anak-anak yang tidak mengenal satu sama lain dengan baik dalam satu atap dapat menaikkan tingkat ketegangan yang tidak tertahankan, ungkap para anggota "Circle of Moms" (perkumpulan ibu-ibu - red.), yang sedang dalam proses membaurkan anggota keluarga dengan pasangan baru.

Pengasuhan anak memang tidak pernah mudah, tetapi ketika Anda memiliki keluarga campuran -- bersama anak-anak kandung dan anak-anak tiri, dari mantan pasangan Anda, dan anggota keluarga besar lainnya yang bergabung ke dalam keluarga dapat dengan cepat menimbulkan kesulitan. Setiap minggu dalam "Empowering Parents" (Pemberdayaan Orang tua) kami menerima pertanyaan dari pembaca yang bertanya, "Bagaimana saya dapat mendisiplin anak tiri saya dengan efektif dan mendapatkan rasa hormat darinya? Apa pun yang saya lakukan, mereka tidak mau mendengarkan saya." Carri dan Gordon Taylor, yang secara nasional diakui sebagai ahli dalam membangun keluarga tiri yang berhasil, memiliki jawaban yang ampuh untuk banyak orang tua tiri.

9 Kunci untuk Memimpin Pelayanan Bagi Kaum Wanita

Melayani dalam pelayanan wanita? Di bawah ini terdapat 9 motivasi untuk memimpin dan mengasihi kaum wanita.

"Mengapa Hal Ini Sangat Menyakitkan?"

Sepasang suami istri duduk untuk makan siang dengan saya setelah saya menyampaikan pidato tentang kemandulan. Ketika kami mulai berbicara, saya bertanya kepada si istri, "Ketika Anda meratapi kemandulan Anda, apakah rasa kehilangan terbesar Anda?"

Pages