Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Wanita

DUNIA WANITA

Dunia Wanita
Menjadi Tua dengan Anggun

Dalam tahun-tahun belakangan ini, ilmu pengetahuan tentang Alkitab melihat meningkatnya ketertarikan terhadap peran perempuan dalam Alkitab. Sayangnya, ketertarikan ini terlalu sering didorong oleh atau bercampur dengan mentalitas feminis modern yang berupaya untuk membebaskan perempuan dari penindasan patriarkal yang dibayangkan terhadap signifikansi dan kontribusi mereka dalam sejarah.

Ada terlalu banyak kenegatifan orang Kristen yang mengitari teknologi. Tampaknya, semua hal yang kita pikirkan dan baca tentang teknologi adalah tentang berbagai bahaya dan kesulitan dalam revolusi digital.

Apa itu Jumat Agung dan mengapa kita menyebut Jumat Agung "Agung", sementara itu merupakan sebuah peristiwa yang gelap dan suram untuk memperingati hari kesengsaraan dan kematian Yesus?



Mengapa Kita Mendidik Anak-Anak Perempuan kita

Mengapa Kita Mendidik Anak-Anak Perempuan Kita

Pada 14 April 2014, kelompok teroris Islam yang disebut Boko Haram menculik lebih dari 270 anak perempuan, sebagian besar berusia antara enam belas dan delapan belas tahun, dari Sekolah Menengah Gadis Chibok Government di timur laut Nigeria.

Anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat.

“Anak-anakku, janganlah biarkan seorang pun menyesatkanmu. Orang yang melakukan kebenaran adalah orang benar, sama seperti Kristus adalah benar. Orang yang berbuat dosa berasal dari setan karena setan telah berdosa sejak semula. Anak Allah datang untuk tujuan ini: menghancurkan perbuatan-perbuatan setan.” (1 Yohanes 3:7-8)

Iman saat berhadapan dengan pengangguran dan tekanan finansial.

Saya duduk terkaget-kaget seakan tidak percaya, mencoba memproses kebenaran keras di balik kata-kata yang jauh lebih lembut yang baru saja disampaikan oleh bos saya. Saya dipecat.

Akhir-akhir ini, ada suatu bagian di department store yang disebut shapewear. Bagian itu terdapat baik pada pakaian untuk wanita maupun pria. Toko-toko ini memberi harapan kepada perhatian kita mengenai bentuk tubuh kita dan kesediaan kita untuk membeli pakaian yang menjanjikan akan memberi kita bentuk tubuh yang kita inginkan.

Saya adalah seorang penulis dan eksekutif utama di sebuah biro iklan ketika saya memutuskan untuk meninggalkan profesi saya untuk tinggal di rumah dan membesarkan anak-anak saya. Saya ingin menjadi orang yang mengasuh dan mendidik anak-anak kami, dan pekerjaan saya yang sibuk tidak memberi cukup waktu untuk melakukannya dengan baik.

Pekerjaan penuh waktu Anda adalah pelayanan Kristen penuh waktu.

Serving God

Keluarga penting bagi Allah. Itu sebabnya, hanya sedikit hal yang lebih menyakitkan daripada konflik keluarga yang belum terselesaikan. Mertua yang mendominasi, remaja yang bandel, atau anak tiri yang cemburu dapat mengubah setiap keluarga yang bahagia menjadi zona perang.

Dalam masyarakat modern, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berkomunikasi satu sama lain. Akibatnya, dunia menjadi semakin kecil, atau begitulah tampaknya.

DUNIA WANITA
Natal dan Rasa Cukup

Pages